pinjaman uang online langsung cair tanpa agunan

Pinjaman Uang Dana Online Tanpa Syarat Atau Jaminan langsung Cair

Posted on

Pinjaman Online Langsung Cair? Mungkin anda tidak percaya ketika baru pertama kali mendengarnya. Namun, dunia informasi kini telah benar – benar berkembang. Pinjaman online tanpa syarat langsung cair memang benar – benar ada dan telah berjalan beberapa tahun ini. Anda dapat meminjam  uang secara online baik untuk kebutuhan pribadi maupun modal usaha.

Pinjam uang online langsung cair bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda apabila kesulitan dalam hal keuangan. Namun, sebelum anda memutuskan untuk meminjam uang tanpa jaminan di situs penyedia pinjam uang online, ada baiknya anda kenali kelebihan dan keuntungannya di bawah ini :

  • Kelebihan Pinjaman Online  langsung Cair Tanpa Jaminan

    1. Proses mudah dan cepat
    Berbeda dengan pengajuan pinjaman atau kredit di bank yang memerlukan banyak syarat dan dokumen. Pinjam uang online terbilang sangat mudah. Hanya dengan mengisi formulir online lalu mengirimkan scan KTP. Anda sudah bisa meminjam uang.

    2. Tanpa Jaminan
    Ini yang menjadikan pinjaman online sangat menggiurkan. Anda bisa meminjam dana tanpa jaminan. Namun, tentu anda memiliki konsekuensi ketika anda tidak dapat membayar sesuai dengan klausul perjanjian yang ditetapkan oleh jasa penyedia pinjaman online. Keterlambatan tetap akan mendapatkan jatah denda dan apabila anda lari, KTP anda menjadi alat bukti saat anda berurusan dengan polisi saat anda mencoba kabur dari kewajiban membayar hutang.

  • Kekurangan Pinjaman Online langsung Cair Tanpa Syarat

    1. Bunga besar
    Meskipun proses peminjaman sangat mudah dan pencairan pun cepat. Suku bunga yang dikenakan terhitung besar hingga mencapai 10% dari total dana pinjaman anda. Jadi jika anda meminjam uang sebesar Rp. 3.000.000.,- anda akan dikenai biaya sebesar Rp. 300.000,-. Bahkan tercatat ada situs penyedia pinjam dana online yang mematok bunga beserta biaya dengan total 40%. So, anda harus benar – benar mempertimbangkan jenis pinjaman online.

    2. Masa pengembalian singkat
    Sesingkat pencairannya, pengembaliannya pun harus cepat. Dengan masa pengembalian relatif dengan jatah maksimal masa pengembalian 30 hari membuat peminjam harus benar – benar berfikir matang.

    3. Dana terbatas
    jangan berfikir anda akan mendapatkan uang besar dari pinjaman online. Maksimal pinjaman berkisar antara 3 – 8 juta. Pinjaman besar hanya diterapkan untuk pinjaman yang kedua kalinya dengan masa pengembalian yang juga singkat.

Memperhatikan masing masing kelebihan dan kekurangan yang ada pada pinjaman uang online, ada baiknya anda benar – benar mempertimbangkan baik buruknya meminjam dana secara online. Admin sendiri tidak merekomendasikan pinjaman online ditambah lagi praktik pinjaman online bisa menjadi riba jika dilakukan dengan ijab qobul yang salah. Meski anda adalah konsumen dan bukan pemilik usaha riba tersebut, bunga yang anda berikan cukup untuk memperbanyak dana yang dibungakan untuk konsumen lain. Maka, jika tidak dalam keadaan darurat, jangan meminjam uang secara online.

Pinjaman Online Langsung Cair

Berikut ini daftar situs penyedia pinjaman dana online langsung cair tanpa jaminan yang saya dapatkan :

  1. Uang Teman
    Alamat Situs    : uangteman.com
    Alamat             : Jln. Raya Casablanca Kav. 88, Menteng Dalam, Tebet, Jakarta Selatan, Indonesia 12960
    Max Pinjaman : Rp. 3.000.000,-
    Masa bayar     : Max 30 hari
    Syarat              :
    1. Berusia 21 s/d 65 Tahun
    2. Mengirimkan Foto KTP
    3. Mengirimkan scan gaji atau penghasilanKeunggulan uangteman.com bisa dikatakan karena dipercaya. Sudah terdaftar di OJK atau otoritas jasa keuangan. Jadi anda tak perlu khawatir adanya penyalah gunaan informasi pribadi anda. Namun demikian, bunga atau biaya layanan yang dikenakan pinjaman online langsung cair ini sangat besar. Dengan dana pinjaman sebesar Rp. 3.000.000, anda diharuskan membayar Rp 1.043.547 sebagai biaya layanan sehingga pada saat anda mengembalikan dana di hari ke-30, anda harus melunasi pinjaman pokok ditambah biaya layanan sehingga total yang harus anda lunasi adalah Rp 4.043.547.

    pinjaman uang online langsung cair
    pinjaman uang online langsung cair di uangteman.com
  2. Doctor Rupiah 
    pinjaman online langsung cair tanpa syarat
    pinjaman online langsung cair tanpa syarat

    Alamat Situs    : drrupiah.com
    Alamat             : AXA Tower Lantai 35, Kuningan City  Jalan Professor Doktor Satrio Kav. 18, Karet Kuningan, Setia Budi                                       Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12940
    Max Pinjaman : Rp. 8.000.000,-
    Masa bayar     : Max 30 hari
    Syarat              :
    1. Mengisi Formulir Online
    2. Mengirimkan Scan KTP
    3. Nasabah dengan umur 22 tahun – 60 tahun
    4. Minimal penghasilan perbulan Rp 2.000.000,-
    5. Bertempat tinggal dan bekerja di kota jakarta

    Doctor rupiah untuk saat ini hanya melayani daerah Jakarta atau bekerja di daerah jakara. Untuk daerah lain belum dapat menikmati layanan dari doctor rupiah. Untuk peminjaman, anda akan melalui dua tahap. Untuk tahap pinjaman pertama, maksimal dana yang dapat anda ajukan adalah sebesar 2.500.000,-. Masa pengembalian maksimal 30 hari dengan biaya layanan Rp. 1.000.000,-. Pada pinjaman kedua, anda bisa meminjam hingga Rp. 8 juta rupiah. Apabila anda mengembalikan dana pinjaman maksima Rp. 8.juta tersebut, total uang yang harus anda bayar adalah 11.200.000.

  3. Cek Aja
    Alamat Situs    : cekaja.com
    Alamat             : Wisma Barito Pacific, Menara B, Lantai 5, Jalan S. Parman, Kav. 62-63, Jakarta, Indonesia
    Max Pinjaman : Rp. 300.000
    Masa bayar     : FlexibleSyarat ketentuan :

    Syarat Umum Pinjaman KTA

    Berikut adalah beberapa daftar syarat umum yang perlu Anda tahu:

    • Merupakan WNI serta berdomisili di Indonesia
    • usia minimal peminjam 21 tahun dan maksimal 55 tahun
    • Sudah memiliki pekerjaan tetap dan berpenghasilan 2,5 juta / bulan untuk peminjam di daerah Jabodatabek. Untuk daerah lain dapat anda tanyakan langsung pada CSR Cekaja.compinjaman uang online langsung cair tanpa agunan

    Cekaja.com merupakan toko finansial pertama yang telah diawasi oleh OJK, Bank Indonesia serta bekerja sama dengan beberapa bank ternama seperti Bank Mandiri, Bank Mandiri, HSBC dan lainnya. Salah satu kelebihan pinjaman online ini adalah jumlah pinjaman yang sangat besar mencapai Rp. 300.000.000,. Sayangnya, karena cekaja.com mirip seperti broker bank, maka proses pengajuannya harus menyertakan salinan dokumen yang lumayan lengkap seperti SIUP, NPWP dan persyaratan lainnya.

    Selain tiga situs di atas, masih terdapat situs lain seperti duitpintar.com, homecredit.co.id dan sejenisnya yang menawarkan pinjaman online tanpa agunan. Kinerjanya hampir sama dengan cekaja.com. Situs tersebut mirip seperti broker pinjaman yang mengumpulkan informasi serta pengajuan pinjaman ke bank terkait.

Akhirnya, anda yang memutuskan mana yang terbaik sesuai kebutuhan dan kemampuan anda. Ingat bahwa meminjam uang lebih mudah daripada mengembalikannya. Oleh karenanya, anda harus teliti dan hati – hati dimana anda akan meminjam uang. Semoga artikel tentang pinjaman online langsung cari tanpa syarat dan jaminan ini bermanfaat untuk anda.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *